Selasa, 24 Desember 2013

Kutipan Hari Ini - 24/12/2013



Kutipan Hari Ini ^_^

Belajar dari pengalaman ketika saya mengandarai motor  dan tiba-tiba di tengah perjalanan hujan deras langsung mengguyur. Ibu saya yang duduk tepat dibelakang berkata, “Sebaiknya kita singgah berteduh dulu” lalu saya mengatakan bahwa saya bisa melewati hujan deras ini, walaupun dengan kecepatan standar. Saya memberanikan diri untuk mengendarai motor ditengah derasnya hujan karena saya rasa pakaian yang saya gunakan sudah terlanjur basah dan saya sudah mengetahui arah tujuan saya yaitu rumah. Daripada saya harus berteduh dulu dengan pakaian sudah basah dan menunggu hujan reda tanpa ada kepastian.

Dari cerita diatas saya berkesimpulan bahwa mengendari motor di tengah hujan sama dengan menghadapi sebuah masalah. Jika kita sudah terlanjur terlibat dalam suatu masalah, hal yang terbaik untuk dilakukan adalah  menghadapi masalah tersebut dengan tujuan yang pasti yaitu suatu penyelesaian. Bukan membiarkan masalah tersebut dan berharap itu akan menghilangkan dengan sendirinya tanpa kepastian.

Badai pasti berlalu, tapi kita tak tau kapan akan berlalu.. Badai pasti berlalu, tapi tidak akan berlalu begitu saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar