Sabtu, 02 Januari 2016

Puisi Goresan Pena Sitway - Memintamu Bercerita

Sitti Nurhazanah Syam bersama goresan penanya
Memintamu Bercerita

Ceritakanlah…
Ceritakanlah, jika itu harus kau ceritakan..
Ceritakanlah, dan aku akan sabar mendengarnya..
Ceritakanlah, seberapa bahagian yang kau rasakan atau seberapa perih kau rasakan..
Ceritakanlah, dan aku masih setia mendengarkan..
Ceritakanlah, perjuanganmu membahagiakan yang kau sayangi..
Ceritakanlah, sepatah duapatah kalimat, atau kau ingin seberapa panjang?
Ceritakanlah, dan aku masih tetap setia..
Ceritakanlah, selagi kau punya waktu untuk bercerita..
Ceritakanlah, selagi aku punya waktu untuk mendengarmu..
Ceritakanlah, selagi kau punya cerita untuk dibagi denganku..
Ceritakanlah, selagi aku masih bisa setia mendengarmu..
Ceritakanlah, sebelum bibir itu dibungkam oleh waktu..
Ceritakanlah, karena tak selamanya kau mengingat cerita itu..
Ceritakanlah, karena tak selamanya aku setia menemanimu..
Ceritakanlah, karena masih ada aku..
Ceritakanlah..
Sebelum tiba masa kau tak lagi bisa bercerita kepadaku..
Sebelum tiba masa aku tak lagi bisa mendengarkanmu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar